Mamuju – Polda Sulbar mengadakan tablig akbar sebagai tanda suksesnya program Polda Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai 2024, dimana dalam acara itu mengundang Ustadz Das’ad Latief untuk tampil berceramah pada tablig akbar tersebut.

Acara tersebut mengangkat tema “Hikmah Isra Mikraj Menanamkan Moral Guna Mewujudkan Polri Presisi dalam Mengawal Pemilu Damai dan Kondusif serta Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H”, digelar pada Senin, 4 Maret 2024 di Kantor Polda Sulbar, Mamuju.

Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar hadir bersama para Muspida. Ribuan masa memadati acara.

”SPACEIKLAN”

Hadirin berselawat dengan penuh semangat mengiringi Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar dan Ustadz Das’ad Latief saat memasuki acara tersebut. Meski cuaca gerimis ringan, hadirin tetap antusias mengikuti tablig akbar.

Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar dalam kata sambutannya pada acara tersebut mengatakan, “Ini adalah bentuk apresiasi terhadap Pemilu Damai yang telah diselenggarakan dengan baik dan damai. Sulawesi Barat dalam menyelenggarakan Pemilu.”

Berkenaan dengan Ramadan 2024, Adang Ginanjar mengajak masyarakat untuk  memasukinya dengan hati yang bersih. Ia juga mengajak agar kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, Ustadz Das’ad Latief dalam ceramahnya mengatakan, “Jangan ada lagi 01, 02, dan 03. Yang ada sekarang kosong, kosong, karena kontestasi sudah selesai. Mari semua masyarakat bersatu untuk hidup yang lebih baik lagi ke depan.”

Ustadz Das’ad Latief dengan bahagia mengatakan, baru pada tablig akbar tersebut ia berceramah di hadapan masyarakat yang masih setia dan rela bertahan, meskipun sedikit gerimis. Untuk pertama kali juga ia diundang berceramah dengan sambutan antusias hadirin di acara Kepolisian.

Gelak tawa hadirin terdengar di sela-sela ceramah khas ustadz viral tersebut. Tablig akbar tersebut berjalan lancar dan sukses hingga pengujung acara.